Monday 29 December 2014

Just a Little Wish

Hai!

Sebulan yang lalu kayaknya gw ultah deh, keberapa yaa... 18 sepertinya ._. oh, berarti gw udah ngelewatin masa-masa sweet seventeen dong! Astagaa, 17 tahun gw udah lewat dan dalam hidup gw gak pernah ada cerita romance-nya sama sekali! haha...

Udah 18 tahun nihh, apa udah saatnya gw cari jodoh? Umur segini pacaran aja gw gak pernah... Polos banget ya gw, eh tapi masa gw mau jadi JoDi (jomblo abadi). Emak gw udah rempong aja pengen gw cepet nikah, apa deh mak... anakmu ini belum siapp...! Dan gw sama sekali gak mikir ke sana. Gue belum menemukan orang yang tepat, tenang aja... Jodoh pasti bertemu kek lagunya Afgan.

Apa di umur 18 tahun aku sudah membahagiakan orang tua? Rasanya belum. Ya Allah, umurku seperti terbuang sia-sia. Tambah umur kan seharus tambah dewasa, kok hidup gw kayak jalan di tempat ya? Apa aja hal-hal yang sudah kulakukan selama ini?

Ya Allah berkahilah hidupku agar aku berguna bagi orang-orang di sekelilingku. Amiinn...

No comments:

Post a Comment