Thursday 7 August 2014

Mengenang Masa SMP


Postingan ini berisi konten tidak penting, isinya hanya bacotan nostalgia masa-masa SMP aja sih... jadi tidak begitu dianjurkan untuk dibaca.

 ***

Saat aku nulis-nulis fanfiction tiba-tiba jadi ingat dulu pas SMP kelas sembilan (udah lama sekitar 3 atau 4 tahun yang lalu) itulah pertama kali aku kenal yang namanya fanfic. Tapi aku orangnya males bikin fanfic (kalo bikin ff pasti gak pernah tamat) jadi yang dulu rajin bikin ff itu temenku namanya Eka dan satu lagi si Naini. Tapi waktu itu bikinnya cuma ditulis di buku catatan aja, gak di publikasikan ke internet. Eka suka bikin ff anime semacam Naruto dan Bleach, kalo si Naini yang kocak dia bikin RPF (Real Person Fiction). 

Fanfic Naini ini yang bikin aku jadi keinget lagi masa-masa SMP, tokoh-tokohnya itu lho yang bikin daku merinding mengingatnya. Dia bikin tokohnya orang-orang di sekitar, ada dia sebagai pemeran utama, Mida (gw juga dimasukin dalam ceritanya -_-), Eka, Dessy, Intan, Ayu, Dede (sebagai pacar Eka), dan artis-artisnya adalah Justin Bieber sebagai pacarnya Naini dan Intan sebagai selingkuhannya (wkwkwk), ada juga Zacky Vengeance gitarist a7x sebagai pacarku (kyaa dulu aku ngefans banget sama Zacky♡), dan personil-personil a7x lainnya.

Gimana ya ceritanya? Ceritanya gak seru sih, tapi gw selalu ngakak baca ceritanya padahal itu bukan ff humor, lucu aja ngebayangin diri sendiri dalam cerita itu. Aku lupa-lupa ingat sama jalan ceritanya. Banyak lupanya, intinya kalo gak salah ceritanya itu a7x mau konser sama JB. Bayangin aja a7x yang notabene adalah band Rock satu panggung sama JB yang lagunya RnB (haduuh abstrud banget pokoknya). Wkwkwk...

Aku gak nanyain apakah Naini masih menyimpan ff itu, pengen baca ulang deh.

No comments:

Post a Comment