Friday 11 July 2014

Fanfiction Edisi Assen 2014 #2

Motogp fanfiction! Hanya fanfiction Not Real!

Cast :
# Alex Marquez Alenta as himself
# Gisella Rostein as Alex's girlfriend (just imagination)

Setting : Assen 2014

Giselle menatap layar televisi. Di layar sedang menampilkan podium moto3. Seulas senyum terus tersungging di bibirnya, betapa tidak yang berdiri di podium tertinggi adalah kekasihnya sendiri--Alex Marquez. Betapa bahagianya ia melihat kekasihnya kembali memenangkan kejuaraan itu.

Lagu kebangsaan Spanyol telah berkumandang*?* (kaya azan aja) dan dilanjutkan dengan saling siram sampanye. Setelah itu layar televisi itu menyiarkan iklan. Yah sialan. Giselle ingin terus melihat Alex. Andai saja ia berada di sana, ingin sekali rasanya memeluk pemuda itu dan mengucapkan selamat padanya.


Giselle meraih ponselnya dan berniat menyucapkan selamat lewat SMS saja. Padahal ingin menelpon, tapi ia tau Alex pasti sedang sibuk sekarang. Giselle sedang memikir-mikir kalimat apa yang bagus untuk dikirimkannya. Saat sedang sibuk berpikir, tiba-tiba ponselnya bergetar dan berdering. Giselle sempat terperanjat akibat kaget.

Tak disangka ternyata Alex lah yang lebih dulu menelponnya. Pasti Alex tidak sabar menyampaikan berita kemenangannya kepada Giselle. Buru-buru diangkatnya.

"Halo sayang," sahut Giselle dengan ceria.

"Halo, gimana penampilan aku tadi? Oke kan?" kata Alex di sebrang sana.

"Oke banget!! Selamat yah."

"Ini berkat doa dan dukungan kamu."

"Haha masa? Mama, papa, Marc, dan para fans-mu juga berdoa dan mendukungmu kok."

"Haha iya. Tapi berkat kamu aku jadi semangat. Terima kasih ya."

Giselle jadi malu-malu dan merah wajahnya,"Umm iya. Sama-sama," jujur Giselle bingung harus menjawab apa. Alex terlalu memujinya.

"Udah dulu ya. Sampai ketemu sayang."

"Iya sayang. Aku udah kangen banget, sampai ketemu lagi. Muaach," kata Giselle dan memberi kissbye.

"Muuuuaach..." Alex membalas kissbye itu dengan mencium ponselnya sendiri. Lalu menutup sambungan dengan Giselle.

Sampai sambungan ditutup Giselle terus senyum-senyum menatap ponselnya yang berwallpaper Alex. Mereka memang sehati, baru saja ia memikirkan pemuda itu, sesaat kemudian Alex sudah menelponnya. Bahkan di sela-sela kesibukannya Alex masih sempat memikirkan Giselle.

Giselle tidak sabar menunggu kepulangan Alex. "Hmm... Aku harus kasih kejutan nih buat hadiah dan ucapan selamat kemenangannya di race kali ini," ucap Giselle kepada dirinya sendiri dan mulai berpikir hadiah apa yang akan diberikannya pada Alex.

.
.
Pendek? so pasti! Berlanjut pada Fanfiction : Handcuff Love, nanti di post kalo ada waktu senggang.

No comments:

Post a Comment