Wednesday 23 July 2014

The Reason

Ceilaah judulnya kirain ngepost apaan ternyata bacotan doang. Kali ini gw mau cerita alasan kenapa gw mau repot-repot bikin blog (penting ya?) Biarin ah buat nambah-nambahin postingan aja daripada blognya berdebu gak gw postingin apa-apa hehe. 

Sebenarnya Gw sama sekali gak ngerti tentang dunia tulis menulis dan gw juga sama sekali gak punya hobby nulis cerita. Gw lebih suka baca2 ff orang aja. Ff yg sering gw baca itu ff motogp. Tapi tokoh ff yg sering gw temukan selalu itu-itu aja, kebanyakannya Marc Marquez jarang nemuin yg pemeran utamanya Alex (gw kan fansnya Alex marquez adeknya si Marc). Nah sebab itu gw mulai membuang sedikit kebiasaan konsumtif gw jadi lebih agak produktif dengan membuat sendiri kisah tentang Alex.  karna gw keseringan ngayal entah knapa kadang-kadang bisa terbesit suatu cerita di kepala gw, daripada ceritanya mubajir mending gw tulis (kalo lagi mood) n post ke blog. tapi ya itu, gw gak pandai bikin cerita jadi maklum aja kalo ceritanya ngawur dan abal-abal. 

Udah segitu aja bacotan gak penting dari gw. Bye.

6 comments:

  1. Kok kita samaan yah? Aku juga suka bwt FF Alex soalnya tuh orang jarang jd tokoh utama.

    ReplyDelete
  2. Hi , does anyone knows about this , ? Just heard that Alex Marquez Alenta already taken by Ariadna Bosch Vilagines .

    ReplyDelete
  3. Yes he was with ariadna bosch vilagines last year, but alex marquez is currently dating Pati Santacreu (alex rins ex)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Are you serious? Alex dating with pati? How do you know?

      Delete
  4. i heard about that too,, i saw pati and alex pic together with pati family last year.

    ReplyDelete